2481 Hotel Pada Jogja – Booking Hotel Online Pada Traveloka

Yogyakarta mempunyai sejarah panjang menjadi kota yang mempunyai sebutan wilayah istimewa. Menurut sejarahnya, Jogjakarta memang sudah mempunyai tatanan pemerintah sendiri, bahkan pada era tiga pemerintahan kolonial, pertama Inggris, Belanda, dan pula Jepang. Pada akhirnya selesainya Indonesia merdeka, Jogjakarta lewat Sultan Hamengku Buwono IX lewat Amanat lima September 1945 mengungkapkan bahwa wilayah Yogyakarta masuk ke pada hostel jogja Republik Indonesia. Ini memang dibuktikan semenjak dahulu bahwa banyak sekali pemberontakan berdasarkan wilayah Yogyakarta terhadap penjajahan.

Jogjakarta menjadi wilayah yang sangat kental warisan budayanya. apabila Anda mengunjungi Jogjakarta, Anda akan menggunakan mudah melihat banyaknya rakyat Jogjakarta yg masih menggunakan pakaian tata cara, terlebih lagi di wilayah keraton. Bahkan sampai kinibeberapa daerah pada Yogyakarta masih melakukan tradisi budaya misalnya Upacara Sekaten, Upacara Labuhan, Upacara Siraman Pusaka, dan beberapa upacara lain.

Tidak hanya dikenal sebagai daerah yang memiliki tradisi budaya yg kuat, Jogjakarta jua mempunyai tempat wisata alam yg nir kalah indahnya dibandingkan dengan daerah lain. Anda bisa melihat bagaimana hamparan garis pantai selatan yang latif, formasi pegunungan, & hutan yang masih alami. Sampai sekarang setidaknya selalu ada 1-dua tempat wisata baru yang sangat nyaman dan asyik waktu dikunjungi. Penasaran dengan Yogyakarta? Yuk pesan & ikuti promo

modern & menyaksikan program Traveloka LIVEstyle

hotel & live streaming buat bonus tambahan lainnya. Berbagai manfaat yg kamu mampu dapatkan keliru satunya adalah ilham

. Buat staycation-mu makin seru menggunakan menginap pada produk

Traveloka!Pendapat Pengunjung Saat Menginap pada Jogja

Berikut review modern pengunjung-pengunjung kami yang telah menginap di Jogja (review terkini 2018)

Liburan famili di Hotel Neo Malioboro

Hotel Neo Yogya, saya niscaya akan selalu menginap pada sini jika aku & famili pulang ke yogya dan tidak hampir pindah ke hotel lainnya. Karena hotel ini walaupun hanya bintang 3, tapi pelayanannya juga kenyamanannya sudah relatif menurut aku kaya hotel bintang 4. Harga hotel ini pun tidak terlalu mahal & apalagi ada pembayaran pay later yg mampu digunakan tidak mengecewakan potongannya. Makan paginya pun sangat bervariasi relatif lezat& niscaya lokasi hotel ini sangat dekat ke malioboro dan stasiun tugu yogyakarta, Sudah hanya perlu jalan kaki. Kali ini gw memesan dua kamar dan kamar tersebut terhubung (mampu dipesan di pelaksanaan ini) dengan tambahan extra bed dua (extra bed (250rb/malam sudah ter). Kamarnya relatif luas & higienis. apabila terdapat ketika santai mampu berenang sembari menikmati makan pagi karena kolam renang sebelahan menggunakan tempat makan pagi. Keseluluran hotel ini relatif memuaskan pribadi maupun family.

Liburan famili di Allstay Hotel Yogyakarta

Oleh Marialona H , 17 November 2018

Hotel Allstay sangat nyaman, lokasinya strategis dikelilingin dengan banyak masakan kuliner dan minimarket seperti alfamart dan indomaret, sebagai akibatnya mau cari apa saja sangat gampang. Lalu lintas rame 24 jam mau balikke hotel jam brp aja nir takut dan mau keluar disekitaran hotel jua nir takut. Pelayanannya sangat menyenangkan. Saya menginap dihotel ini buat yang ke 4 kalinya. Sekarang setiap aku ke Yogjakarta pasti menginap di Allstay Hotel. Terimakasih Allstay Hotel.

Urusan usaha pada POP! Hotel Sangaji Yogyakarta

Oleh Ferra A , 13 November 2018

Menurut gw pop sangaji budget hotel yg oke banget, harga murah, Lokasi kampiun dekat banget sama tugu jogja banyak area masakan disekitar hotel berdasarkan yg street food smp kafe-kafe lucu, pelayanan ramah & membantu. Mereka pula menyediakan hairdryer & setrika buat tamu! Kamar bersih & di lobby terdapat area gardennya begitu. Memang perlengkapan mandi cuma dikasih sabun dan shampoo-nya tamanya hotel budget. Lagian jikalau saya lebih senang bawa shower tools sendiri.

Urusan bisnis di Grand Inna Malioboro HOTEL

Oleh Rifqi K , 12 November 2018

Hotel ini sangat nyaman & cocok buat liburan keluarga ataupun urusan bisnis, Hotel ini terletak pada tempat malioboro & sangat dekat menggunakan stasiun yogyakarta, Letak yang sangat strategis memberikan saya & keluarga banyak sekali kemudahan buat transportasi & berbelanja, Serta banyak sekali masakan enak pada lebih kurang hotel. Makanan di hotel sangat enak & bervariasi, staf hotel sangat ramah & bersahabat. Hanya saja karpet kamar yg sedikit bau, jadi sedikit mengganggu. Overall sih aku dan famili sangat senangmenginap pada hotel ini.

Shopping & masakan pada The Victoria Hotel Yogyakarta

Oleh Dinii R , 12 November 2018

Overall good, hotel yg sangat nyaman waktu berkunjung ke Jogja, kualitas kuliner, kelengkapan fasilitas yg sangat lengkap & luas-luas buat setiap ruangannya dan ditambah pelayananan yang cekatan dan luar biasa ramah. Benar-benar hotel recommended. Yang sangat kusuka lingkungan hotel yang tidak terlalu bising. Sangat mudah di akses dari luar kota Yogyakarta maupun berdasarkan Bandara Adisucipto. Kafe and lounge yang cozy menggunakan hidangan coffeenya. Kolam renang yang relatif luas dan bersih. Harga nir terlalu mahal. Sangat puas menginap di the Victoria Hotel Yogyakarta.

Liburan keluarga di Hotel Horison Urip Sumoharjo Yogyakarta

Ini ke 2 kalinya saya menginap pada hotel Horison Yogyakarta. Saya menginap bersama keluarga gw (lima orang dewasa & 6 anak). Saya menentukan hotel ini karena jalan di depannya tidak semacet Malioboro. Kemudian, bila kita mau pulang kemanapun, Taksi atau grab gampang datang ke hotel itu. Harga makanan pada hotel itu jua tidak terlalu mahal selain pada kurang lebih hotel ada poly restauran pula. oh ya, Yang paling menyenangkan adalah di seberang hotel ada xxi

Liburan famili pada The Victoria Hotel Yogyakarta

Sudah 2 kali gw menginap di Victoria, awal menginap tahun 2016. Karena momentnya pas liburan tahun baru dapatnya kamar yg the lux. Kamar higienis, kolam renang bersih, makanan enak dan poly pilihan, seluruh staf ramah. Dengan pengalaman itu akhirnya pas liburan ke jogya lagi saya menginap pada Victoria selama tiga hari. Kali ini ada sedikit beda di menu breakfast, tidak terlalu banyak hidangan dan cita rasanya nir seenak awal menginap. Dan agak sedikit kecewa pas cekout, receptionist menunjukkan bill jikalau ada tagihan kudapan di kecil bar. Padahal pada minibar tidak tersedia camilan yang di bill tersebut. Meskipun nir jadi ditagih lantaran aku protes, tapi tidak enak juga saya, dipikir tidak mau bayar. Pengalaman buat yang mau menginap, cek dulu camilan yg ada pada kecil bar, biartidak terjadi seperti yang aku alami. Untuk seluruh staf terima kasih hostel jogja murah atas pelayanannya, semua ramah-ramah. Overall it’s oke 👌

Liburan keluarga di Eastparc Hotel Yogyakarta HOTEL

Ini pengalaman yang luar biasa! Yang nir pengah saya duga sebelumnya. Setiba di hotel ini, aku sungguh menikmati mewahnya hotel ini dan keramah tamahan staf-staffnya di kamar, Saya terpukau kamar yg begitu luas dan disuguhi view swimming pool yang ikonik dari balkon kamar. Ada welcome snack-bakpia khas jogja. Kamar mandi yg juga luas dan wangi. nir hingga disitu saja, sorenya kami berkeliling hotel yg dipandu galat seseorang staf, Ditunjukkan beberapa fasilitas seperti kecil zoo, playgroundindoor & outdoor, minitheater (bioskop). Bagi aku yang mempunyai 2 anak minibenar-benar sangat bahagia. Esoknya, breakfast bagi kami ini awesome! Menunya lengkap & sangat poly. Saya sangat senangbisa menginap di eastparc hotel jogja. namun terdapat 1 kekurangan, waktu saya mau check-out & meminta orang buat membawakan koper-koper kami, Sangat lamadatang ke kamar kami. Lalu kami tetapkan buat mengangkut koper-koper kami sendiri, tetapi pada ketika menuju lift barulah datang room servicenya semoga sebagai koreksi.Hotel di Jogja

Berikut adalah ulasan beberapa akomodasi di Jogja yg dapat sebagai referensi sesuai menggunakan kebutuhan dan bujet. Kamu jua mampu menerima banyak

nanti berdasarkan Traveloka, lho! Selain itu, engkaujua mampu lihat banyak sekali pilihan

hanya melalui Traveloka.Hotel dibawah 500 ribuAdhisthana Hotel Yogyakarta

pertama dibawah 500 ribu yang bisa Anda jadikan cara lainketika mengunjungi Jogjakarta adalah Adhisthana Hotel Yogyakarta. Hotel yang berada pada Jalan Prawirataman II No 613 Mergangsan ini memiliki desain yang sangat unik, yaitu berkonsep homey. Jadi Anda nir perlu risi buat takut jika tidak betah lantaran desain hotel yg terlalu terbaru ataupun terlalu ramai. Beberapa loka wisata yg berada di lebih kurang hotel antara lain South Palace Town Square, Museum De Mata Trick Eye, Keraton Yogyakarta, & juga Gudeg Yu Djum yang masing-masing jaraknya lebih kurang 15 sampai 20 mnt dari hotel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *