Basortusu Zulmu

25 Februari 1998, 16:00:002/25/98

Penganiayaan terhadap jilbab di Turki tiba-tiba dipercepat. Önce, IstanbulAplikasi diluncurkan untuk pendaftar baru di Universitas, Pendidikan NasionalDengan surat edaran Menteri, itu menyebar ke gadis-gadis di Imam Hatips. Dan akhirnya,larangan diberlakukan pada semua universitas.

Pada musim gugur 1997, “Gadis-gadis besar tanpa dasar “Gadis-gadis dengan jilbab dapat masuk universitas,kami hanya ingin gambar-gambar di Jilbab Segi Empat Terbaru ID tidak mengenakan jilbab.”itu disebut. Perlawanan di depan Universitas Istanbul, oleh karena itu, adalah politikkata kerjanya juga dipertimbangkan dan “membuka jalan bagi mereka yang bercita-cita untuk menerima pendidikan tinggi.”tidak tersumbat”. Siapa yang berbohong dan memutarbalikkan faktaMuncul. Larangan jilbab tidak hanya mencakup foto di ID.Dipahami. Mulai sekarang, mereka yang memiliki jilbab tidak akan bisa masuk universitas mana pun. Sendiribukan jilbab. Larangan itu juga mencakup mereka yang memiliki janggut dan rambut panjang.Alasan larangan itu menyebar ke jenggot adalah untuk menyembunyikan target yang sebenarnya. Generikmemasukkan jilbab ke dalam kode berpakaian.

Jilbab sasarannya adalah menutupi bagian tengah Imam Hatips, delapan tahunBelum wajib dipungut tanpa gangguan’ Dan Imam Hatips’Bukankah pendidikan bahasa asing juga dikorbankan demi menutup bagian KelimaSetelah menyelesaikan tahunnya di desa, ia datang ke kota dan belajar di Sekolah Menengah Anatolia.Bukankah anak desa yang ingin melanjutkan pendidikannya sudah dihentikan’ “Kami adalah musuh agama.Tidak. Kami tidak memiliki sikap terhadap SMA Imam Hatip. Sama untuk semuakami berperilaku.” Tentu saja, tidak ada yang tertipu oleh pernyataan ini. Karena, lebih banyakmereka yang melihat Islam sebagai berkah di mana pendidikan yang baik tidak diinginkan,Semua orang mengerti bahwa mereka menggunakan metode ini untuk menghilangkan “ancaman yang akan segera terjadi”.Hari ini juga, targetnya bukanlah janggut atau rambut, tetapi jilbab.

Memaksa jilbab (!) Akibat penutupan Mahkamah Konstitusi, RefahPembelaan partainya terhadap jilbab sebagai sikap yang bertentangan dengan prinsip sekularisme.Lihat. Dalam keputusan yang beralasan, kami menemukan baris-baris berikut: “Pendidikan tinggiDi institusi mereka, mereka dilatih dengan metode ilmiah dan menciptakan upaya bersamapersaudaraan, persahabatan, dan solidaritas kaum muda, untuk hari esok merekaMeskipun penting, dengan membeda-bedakan mereka dengan persyaratan agama, siapadengan jilbab yang menunjukkan bahwa ia memiliki iman, keyakinan agama, dan pandanganDalam menciptakan lingkungan yang akan menimbulkan konflik, masa depan negaraTidak ada manfaatnya dalam hal . Untuk alasan agama, penutup rambutMemberikan kebebasan di universitas, semacam bimbingan, dalam arti tertentuadalah paksaan. Memaksa orang untuk memakai dengan satu atau lain cara, terpisah dan identikitu akan menciptakan perpecahan di antara orang-orang dari agama. Situasi ini didasarkan pada prinsip sekularisme.Tidak ada keraguan bahwa itu akan bertentangan” tidak ada seorang pun di negara kita yang dapat “menutupi kepalamu”Diketahui bahwa tidak ada paksaan, melainkan sebaliknya yang bervariasi. Sebagai tambahankonfliknya bukan tentang beberapa gadis muda yang pergi ke kelas dengan mengenakan jilbab, ini tentang melakukannya.menciptakan upaya untuk membatasi. Faktanya, sehari sebelumnya, contoh paling konkret dari ini adalahTelah.

Penganiayaan terhadap Moskow Reaksi rakyat semakin meningkat. Jadi terhadap jilbabAda reaksi besar dalam diri umat Islam yang menganggap tabir sebagai kewajiban agama.Terbangun. Saya telah menemukan beberapa orang yang mengatakan, “Penganiayaan Moskow telah menjadi hidup.”Saya mengimbau kepada mereka yang ada di pemerintahan. Anda Jilbab Segi Empat Elzatta bertanggung jawab untuk berurusan dengan aturan berpakaian publik.Apakah Anda tidak memiliki universitas bisnis lain, sebuah institusi yang menyediakan layanan publik. Umumbagaimana gadis-gadis muda yang ingin mendapatkan manfaat dari layanan mereka dapat dihentikan’Dapatkah kebebasan pendidikan yang dijamin oleh Konstitusi dicegah dengan baik’dari mana Anda mendapatkan otoritas’ Sumber otoritas, dalam kata-kata Mesut YılmazTernyata: “Saya akan membawa masalah ini ke Dewan Keamanan Nasional,” katanya. NasionalApakah Dewan Keamanan telah menjadi tempat di mana kehendak nasional dimanifestasikan?”

Sebagai akibat dari penutupan RP ketika tidak bertanggung jawab mimbar dicabut, melakukan upaya untuk melindungi jilbab,Ketika dianggap sebagai kebiasaan anti-sekuler, lihat betapa anehnya itu.sebuah posisi muncul. Setiap anggota bangsa, dengan jilbabdapat mengadvokasi untuk masuk ke universitas. (Tidak ada kejahatan seperti itu dalam hukum) Tapi, sama sajaJika seseorang pindah ke pesta, dia harus tetap diam tentang hal itu. Karenasetiap kata itu akan dianggap sebagai tindakan melawan republik sekuler, danitu akan membentuk elemen fokus. Apalagi Mahkamah Konstitusi, Mahkamah Konstitusi, Mahkamahkarena itu juga membatasi tidak bertanggung jawabnya, bahkan di bawah atap Parlemen,Dianggap sebagai salah satu masalah dan poin pertikaian terpenting TurkiMengenai masalah jilbab, wakilnya tidak akan dapat berbicara. Sebab, Mahkamah Konstitusi,”Tidak bertanggung jawabnya pengadilan berlaku untuk orang wakil, pihaknya adalah badan hukum.tidak melindungi kepribadiannya.” Jadi dengan cara ini, kami berharap ada masalah dengan hukum.dan tidak mungkin ditemukan. Setiap RUU ke arah itu bertentangan dengan republik sekuler.itu akan dianggap sebagai sikap. Di sini, dengan keputusan Mahkamah Konstitusi, Turkidemokrasinya telah jatuh ke dalam situasi yang menyedihkan seperti itu.

Mahkamah Konstitusi dan Mahkamah Konstitusi tentang jilbab memutuskan pada tahun 1991 bahwa “Theasalkan tidak melanggar hukum, pakaian gratis di universitas.”Meskipun dia tidak mencabut ketentuannya, dia berkomentar dan berkata, “Konspirasi ini religius.tidak berarti bahwa tabir dengan persyaratan itu gratis.” TapiBertentangan dengan komentar yang disebutkan di atas, Parlemen telah mengakhiri debat jilbab.Dia menambahkan Pasal 17 ke UU Pendidikan Tinggi untuk menyelesaikannya. KonstitusiMahkamah, dalam penafsirannya tentang masalah ini, melampaui tujuan Legislatif,dia telah menempatkan dirinya di tempat Legislatif. Setelah 1991, KonstitusiTerlepas dari keputusan Pengadilan, mereka memasuki universitas dengan mengenakan jilbab danargumennya sudah berakhir. Karena sebagian besar anggota fakultas percaya bahwa tabir,Dia bertindak dalam kerangka kebebasan pribadi, kebebasan beragama dan hati nurani.Sebagai akibat dari pembubaran RP, kesalahan Mahkamah Konstitusi pada tahun 1991Tidak puas dengan ini, yang dia tekankan, dia bahkan membela jilbab ke republik sekuler.tampaknya dia menganggapnya sebagai tindakan yang bertentangan.

Mesut Yilmaz, yang terbalik, mulai berbicara tentang pemilihan dan sebagainya. Pemilih, dengan kata-katamereka yang melanggar hak dan kebebasan atas nama sekularisme, agama, dan hati nuranianggota kebebasan untuk lewat dengan silinder, terbalik di kotak suara.Kehendak. Mungkin, wajah mereka yang tidak memerah, wajah mereka yang terbalik dan datang ke kepala mereka berlumuran darah.Ketika dia menyerang, dia sedikit tersipu dan otaknya terjebak dalam agenda NSC dan terpesona.Dan dia melangkah ke sedikit pekerjaan.

—–==Diposting melalui Deja News, Pemimpin dalam Diskusi Internet==—–http://www.dejanews.com/Now menawarkan pembacaan berita berbasis web bebas spam

26 Februari 1998, 16:00:00 WIB2/26/98

Dalam artikel <6d2fik$a6k$1...@nnrp1.dejanews.com>,ali_h…@hotmail.com menulis:>>> Nazlý ILICAK>> Penganiayaan terhadap Jilbab>… Memotong…

Saya dapat memahami mentalitas yang bersikeras untuk tidak menghapus bassab “antar sekolah”tidak.Lepaskan jilbab Anda di dalam sekolah dan kenakan di luar sekolah.Kami biasa melakukannya untuk dasi ketika kami pergi ke sekolah menengah, dan mereka tidak pergi ke sekolah tanpa dasi.kami tidak akan kata kerja.Ibuku juga tidak membawa tamu pulang dengan sepatu.Tapi, tamu juga tidak bertele-tele.Saya juga tidak pergi ke i $ e dengan celana olahraga saya. Saya juga tidak melakukan tindakan apa pun, pakaian serius dari sayakarena mereka mengharapkan saya untuk memakainya.. Tapi, saya memakai apa yang saya inginkan kecuali i $.Bagaimanapun, yang keras kepala memiliki pergelangan tangan mereka sendiri.Izinkan saya memposting ulang beberapa artikel dari aersiv:Masalah sponsor universitas – Komisi Eropa untuk Hak Asasi Manusia Karari:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *