Superkey Consulting Class Gaya Hidup

Jakarta, Gatra.com – Sukses mendirikan perusahaan konsultan pengembangan bisnisdari tahun 2017, Superkey Consulting yang bermula menaruh layanan konsultasi perencanaan keuangan, sekarang berkembang sebagai perusahaan penyedia jasa konsultasi & pembinaan pengembangan usaha.

Memiliki lisensi internasional sebagai penyedia layanan program internasional bekerjasama dengan Lembaga Luar Negeri seperti IAP College, USA, CISI (Chartered Securities & Investment) UK, & pula mempunyai energi profesional dari aneka macam macam negara misalnya USA, Australia, UK, Canada, New Zealand, dll.

Selain itu Superkey Consulting Group (konsultan ipo jasa konsultan ipo SCG) memiliki portofolio dalam menangani klien luar negeri. Seperti klien menurut India, China, UAE, Jepang jasa konsultan pada layanan Business Set Up, HR Recruitment, Financial Business Strategy to Access to Investor, Banking & P2P Lending.

Bukan sekedar mempunyai kolega, klien dari banyak sekali macam negara, Superkey Consulting Grup pula mempunyai energi profesional (praktisi) tergabung pada perusahaannya menjadi Superkey Professional; konsultan, mentor, coach & trainer yg berpengalaman, praktisi dan berlisensi nasional dan internasional. Bahkan aktif memberikan layanan persiapan IPO, Spin Off, Merger, Akuisisi, dan Pengembangan Bisnis Berbasis Syariah.

SuperKey Consulting Group (SCG) jua aktif berperan pada Program Pemberdayaan Masyarakat sebagai Bentuk Kepedulian Sosial, pada berbagai macam acara Desa & UMKM.

Seperti, Desa Andalan, OK OCE Andalan, UMKM Tangguh, Roemah Promosi Indonesia pada bawah unit Superkey Incubator, yang seringkali menerima peluang kolaborasi acara menggunakan pemerintah, Yayasan, NGO bahkan Komunitas.

Tahun ini Superkey Consulting Grup atau SCG jua dianggap menjadi Manajemen Organisasi Pemuda Internasional bernama Global Youth Parliament pada Indonesia berkantor sentra di Nepal.Program Global Youth Leadership Summit & Award. (IST)

GYP adalah sebuah Organisasi Pemuda Internasional yang mempunyai jaringan lebih menurut 100 negara, bertujuan buat Menciptakan Global Youth Leaders & Memberikan Penghargaan bagi Mereka yg Berprestasi di Negaranya & siap menginspirasi anak belia pada seluruh global.

“Beberapa program implementatif sedang kami siapkan buat anak belia yang ongin naik level / Go Internasional. Tentunya kita akan bekerjasama dengan manajemen pada berbagai negara buat menciptakan acara konkrit yg kita mampu implementasikan pada negara kita. Selain penyelenggaraan program tahunan yaitu Global Youth Leadership Summit & Award, sebenarnya saya jua diberikan peluang buat membantu di tingkat internasional bukan sekadar di negara gw yaitu Indonesia,” ujar Reni Fitriani, selaku Founder & CEO SuperKey Group & SCG.

Reni Fitrani pula adalah Kordinator Indonesia GYP, yang tempo lalu menerima penghargaan Internasional sebagai Pemimpin Muda Inspiratif 2022 dan juga memberikan pidato internasional di jasa pengurusan ipo depan ratusan delegasi di berbagai negara.

SCG merupakan anak perusahaan menurut SuperKey Group yg mempunyai anak perusahaan lainnya di bidang konstruksi sipil, mining dan forestry. Awal mulanya dibangun karena pengembangan berdasarkan perusahaan konsultan berdasarkan SCG yg waktu ini telah memiliki anak perusahaan dibawahnya yaitu Superkey Institute dan Superkey Incubator.

“Bagi saya memiliki perusahaan konsultan itu sebagai motivasi gw buat semakin mempertinggi kualitas diri. Dan ini menjadi tantangan buat terus belajar, fokus & produktif, selalu berinovasi dan berkreatifitas. Karena yg kita pikirkan itu bukan sekedar bisnis yg sedang kita kembangkan tapi usaha orang lain diberbagai macam bidang yg wajibfokus kita selesaikan sesuai asa mereka,” celoteh Reni Fitriani.

“Selamat buat Reni dan Superkey Group atas Pencapaiannya, semoga selalu termotivasi untuk menaruh yg terbaik, karena pemimpin masa depan ditentukan oleh peran anak muda saat ini, sukses selalu buat Superkey Group, semoga impian sebagai Global Company bisa segera terwujud,” pungkas Sandiaga Uno, yg adalah salahsatu mentor bisnis Reni dan Superkey Group.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *